Ucapan Terimakasih untuk Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Polewali Mandar

Hari pertama masuk sekolah Kepala SD Negeri 062 Pelitakan mengucapkan terimakasih yang setulus-tulusnya kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atas apresiasi yang diberikan kepada siswa berprestasi bidang Menyanyi Solo dari SD Negeri 062 Pelitakan melalui Kepala Bidang Pendidikan dan Pengajaran.
Apresiasi tersebut diterima langsung oleh Aysa (siswa berprestasi dari SD Negeri 062 Pelitakan) pada hari rabu tanggal 10 Juli 2024 di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Kemudian di hari pertama masuk sekolah diadakanlah seremonial sebagai bentuk penghargaan pada siswa berprestasi tersebut. 

Tentu kami sangat bangga karena pada tahun ini siswa kami dapat mewakili Kabupaten Polewali Mandar sampai ke tingkat provinsi dan kami juga menyampaikan ucapan terimakasih yang setulus-tulusnya atas apresiasi yang diberikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kepada siswa kami. InsyaAllah ini akan menjadi motivasi bagi kami agar lebih bersemangat lagi menemukan talenta talenta yang dimiliki oleh siswa kami melalui kegiatan-kegiatan positif untuk siswa kami, ungkap Rudianto (Kepala SD Negeri 062 Pelitakan) 

Post a Comment for "Ucapan Terimakasih untuk Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Polewali Mandar"